Ticker

10/recent/ticker-posts

ABOUT US


Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Segala puji bagi Allah, al-Malik Al-Haqq Al-Mubin, yang memberikan kita iman dan keyakinan.  Hanya kepada-Nya lah kita meminta pertolongan, ampunan, dan petunjuk. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad Saw., kepada keluarganya, sahabatnya, para tabi'in, serta kepada seluruh umatnya hingga akhir zaman.
Sahabatku.. kehidupan yang kita jalani saat ini tentunya akan terasa begitu berarti jika kita menjadi manusia yang berguna serta memberikan banyak manfaat kepada orang lain,   sebagaimana sabda Rasulullah Saw. "sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain". Sehingga orang-orang disekitar kita mengenal dan mengenang kita sebagai seorang yang baik, bukan karena ketampanan atau kecantikan kita, bukan karena harta kita, tapi karena “sesuatu” yang disebut ilmu (yang bermanfaat). Ilmuku adalah amalku. Aku beramal dengan ilmu yang ku miliki, dan semoga ini diridhai oleh Allah Swt.
Akhir kata, aku ucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabatku semuanya. Blog ini dibuat tidak lain adalah sebagai sarana sharing informasi, sharing ilmu dan apapun yang perlu untuk dibagikan. Semoga menjadi wadah kita dalam menuntut ilmu, dan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua (Amin).
 
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar

2 Komentar